Oleh: nthie | Juni 26, 2008

DO’A RASULULLAH SAW KETIKA MENGHADAPI SUATU URUSAN

YA..ALLAH tunjukkanlah padaku kebenaran itu sebagai kebenaran lalu aku mengikutinya, tunjukkanlah padaku kemungkaran itu sebagai kemungkaran lalu berilah aku kekuatan untuk menjauhinya, lindungilah aku dari perkara yang samar bagiku, lalu kami mengikuti hawa nafsu tanpa mendapatkan petunjuk dariMu. Jadikanlah hawa nafsuku mengikuti ketaatan kepadaMu. Ambillah keridha’an diri-Mu dari diriku dalam kesehatan. Tunjukkanlah kepadaku kebenaran pada hal-hal yang masih dipertentangkan dengan izinmu. Sesungguhnya Engkau maha pemberi petunjuk kepada orang yang Engkau kehendaki kejalan yang lurus.. Amiin

Iklan

Responses

  1. haha,, ta’ kirain dirimu yang halimah jeng… hampir aja spontan mo ngucapin congrats!!
    eh tetap aja congratulation bwt dirimu dech, buatku juga…
    ga usah terlalu banyak menuntutlah sama Tuhan… yang dah dikasihin ke kita aja blum selesai disyukurin,,,iye ga jeng??
    tapi ikhtiarnya teteup dong,,,Alhamdulillah masih bisa ikhtiar, kalo ga gimana???? ;-p

  2. benar tuh jeng..thanks yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: